Sekolah Viral di Tapanuli Utara Dikunjungi Kapolres

IMG 20230624 WA0003

Foto: Kapolres AKBP Johanson Sianturi bersama murid SD Negeri 173285 Parik Sabungan Siborongborong, Tapanuli Utara.

Bacaan Lainnya

TAPANULI UTARA – SD Negeri 173285 Parik Sabungan Siborongborong, Tapanuli Utara dikunjungi oleh Kapolres AKBP Johanson Sianturi, Kamis (22/6/2023). Sekolah ini sempat viral di media sosial karena seorang siswinya bernama Luna Tampubolon berjualan mie. Hal itu mengundang banyak perhatian dan simpatik dari publik.

Dihadapan para murid, Kapolres menyampaikan bahwa  Polres Tapanuli Utara sedang menggelar bakti sosial Bulan Bakti Polri Presisi HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Sebagai bentuk simpati, Luna Tampubolon dan teman-teman sekolahnya menjadi sasaran bakti sosial itu. Kapolres membagikan tas, buku tulis, serta perlengkapan sekolah kelas 3.

“Ini sebagai tanda kasih dan rasa perduli yang merupakan kado dari HUT Bhayangkara ke-77,” kata AKBP Johanson.

Selain untuk kelas 3, Kapolres juga menyelenggarakan permainan berhadiah bagi seluruh siswa dengan mengajukan pertanyaan pertanyaan seputar kenegaraan dan kepolisian. Bagi yang berhasil menjawab dengan benar menerima apresiasi langsung berupa hadiah menarik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres pun memberikan pesan kepada seluruh siswa bahwa sekolah  menjadi tempat menimba ilmu. Karena itu, diharapkan para siswa belajar sungguh-sungguh dan disiplin, serta menghormati bapak ibu guru yang telah mendidik dengan baik.

“Keberhasilan tidaklah datang dengan sendirinya. Tetapi butuh proses. Salah satunya adalah melalui belajar dengan baik di sekolah, sehingga mampu mengejar prestasi, dan cita-cita di masa depan pun tercapai,” imbuhnya. (Ril/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *