Perindo Sibolga Matang Hadapi Pemilu

IMG 20230807 WA0019

Foto: Rapat koordinasi strategi pemenangan Pemilu 2024 DPD Partai Perindo se-Sumatera Utara di Kota Medan yang dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Bacaan Lainnya

MEDAN – DPD Partai Perindo Kota Sibolga mengikuti rapat koordinasi di Kota Medan, Minggu (6/8/2023). Pada kesempatan itu Ketua DPD Maykel Fuater menyampaikan bahwa persiapan Perindo Sibolga telah matang dalam menghadapi pemilu serentak 2024 nanti.

“Kami sudah siap untuk pemilu 2024 mendatang. Persiapan sudah cukup matang dan target 4 Kursi DPRD Kota Sibolga,” ungkap Maykel Fuater dalam laporannya.

Rakor se-Provinsi Sumatera Utara itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Turut juga Sekretaris Jendral Ahmad Rofiq, Ketua Bappilu Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi yang juga merupakan eks Gubernur Sumatera Utara, serta para Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. 

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan juga menyampaikan, melalui rapat koordinasi ini seluruh pengurus lebih leluasa membangun komunikasi untuk menyusun strategi pemilu 2024. Rakor dilaksanakan pada 6-7 Agustus 2023.

“Kehadiran Ketua Umum kita, Bapak Hary Tanoesoedibjo tentunya semakin menambah semangat kita untuk memenangkan Partai Perindo di Sumatera Utara,” katanya.

Rudi Zulham juga menyampaikan, semangat para kader Perindo di Sumatera Utara sangat luar biasa dan mampu mencapai target untuk menang.

“Target kita di Sumatera Utara Perindo tentunya mampu mendapatkan satu fraksi di DPR provinsi, satu fraksi di masing-masing kabupaten dan kota,” ujarnya. (AS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *