Patroli dan Razia Skala Besar di Sibolga Usai Pemilu 2024

IMG 20240225 WA0022
Patroli Gabungan Usai Pemilu 2024 di Kota Sibolga.

SIBOLGA – Dalam upaya pencegahan gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta antisipasi berbagai potensi kerawanan usai Pemilihan Umum 2024, Polres Sibolga terus mengintensifkan patroli gabungan tiga pilar dan razia, Sabtu (24/2/2024) malam mulai pukul 22.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy melalui Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra mengatakan patroli gabungan melibatkan personel Polri, TNI dan Sat PP Pemko Sibolga, secara khusus diterjunkan untuk mengamankan area-area strategis dan rawan gangguan Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Petugas melakukan pemeriksaan kendaraan dan individu yang mencurigakan, serta menegakkan tindak pencegahan terhadap berbagai bentuk pelanggaran hukum,” kata Kompol Asmon.

“Kami bertekad untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sibolga usai berlangsungnya Pemilu 2024,” sambungnya.

Menurut Kompol Asmon, patroli dan razia ini juga bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi di wilayah.

“Kami serta memastikan warga dapat berpartisipasi usai Pemilu 2024, tanpa kekhawatiran,” kata Asmon.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi proaktif kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di Sibolga. Kami tidak hanya melakukan pemeriksaan dan penertiban, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada Masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa semua elemen masyarakat merasa dilindungi oleh hukum dan kehadiran Polri, TNI dan Sat Pol PP Sibolga, yang profesional,” tutup Kabag Ops. (ren/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *