Polisi Tingkatkan Patroli Selama Rapat Pleno KPU Sibolga

IMG 20240301 WA0010
Personel Polres Sibolga yang melakukan patroli.

SIBOLGA – Polres Sibolga terus meningkatkan pengamanan dan patroli ke objek-objek vital maupun daerah daerah yang rawan terjadi kejahatan tindak pidana maupun kejahatan jalanan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan agar terciptanya suasana yang kondusif dan aman dan menghadapi Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy melalui Kasat Samapta AKP JP. Aruan menyampaikan pengamanan dan patroli di Kota Sibolga akan terus ditingkatkan sampai rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 selesai.

“Patroli dilaksanakan seluruh jajaran yang ada oleh Polres Sibolga hingga tercapainya suasana yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Sibolga,” jelasnya.

Dijelaskannya, ada beberapa area maupun objek-objek vital yang menjadi sasaran pengamanan maupun patroli, diantaranya Aula Topaz, Kantor KPU Kota Sibolga, gudang penyimpanan logistik KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu dan juga daerah daerah rawan yang sering terjadinya tindak pidana dan kejahatan jalanan lainnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *