Selamat! Tiga Personil Polres Sibolga Naik Pangkat

  • Whatsapp
Upacara Kenaikan Pangkat Tiga Personil Polres Sibolga. Foto: Humas Polres Sibolga.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Polres Sibolga gelar upacara Korp Rapot kenaikan pangkat terhadap tiga personilnya, yakni Kabag Ops AKP Sutrisno, SH menjadi Kompol dan Bripka Novendi menjadi Aipda serta Briptu Iwan Tampubolon menjadi Brigadir.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres, Kapolres Sibolga Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja, SIK.MH bertindak sebagai Irup.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, AKBP Edwin H Hariandja menyampaikan, kenaikan pangkat terhadap tiga personil Polres Sibolga berdasarkan Surat Telegram Nomor STR/507/XII/2017, tanggal 24/12 2017.

Untuk itu Edwin berharap kepada tiga personil yang naik pangkat untuk dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk saling intropeksi diri.

“Marilah kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk saling mengintropeksi diri untuk menjalankan tugas lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” kata Edwin dalam sambutannya.

Edwin menyebutkan, kenaikan pangkat bagi personil mestinya tidak hanya terhadap tiga orang saja.

“Hal itu dikarenakan adanya perubahan Peraturan Kapolri Nomor 3 tahun 2016 tentang perubahan administrasi kenaikan pangkat anggota Polri baik Perwira maupun Bintara,” ungkap nya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa kedepan Polres Sibolga dihadapkan dengan beragam kegiatan yang berskala besar yakni pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumut 2018. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *