Tak Kuat Saat Berhubungan Intim, Warga Taput ini Meninggal

  • Whatsapp
Korban Ditemukan Telentang. Foto: Humas Polres Taput.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPUT – Warga di salah satu warung di Siborongborong, Kabupatean Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut) mendadak heboh setelah mengetahui adanya seorang pria GR (52) meninggal saat berhubungan intim, Senin, (22/1/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Pria yang diketahui warga Parik Sabungan, Kecamatan Siborongborong, Taput, ditemukan sedang buka baju telentang di kamar warung milik R Br S tepatnya di Jalan Silangit Siborongborong, Desa Pariksabungan.

Bacaan Lainnya

Dari hasil konfirmasi dengan Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpin Baringbing kepada Smart News Tapanuli, Rabu, (24/1/2018) malam, menuturkan, bahwa wanita kencan korban adalah M br T. Namun Dia tidak mengetahui mengapa korban lemas dan kemudian meninggal.

Walpon menambahkan, peristiwa itu diketahui setelah seorang wanita S Br S pada hari Selasa (22/1/2018) sekira pukul 18.12 WIB, melaporkan bahwa suaminya (korban, GR, red) telah ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar di bagian dapur warung milik R Br S.

“Setelah itu, Kapolsek dan bersama anggota menuju lokasi kejadian. Menurut saksi R br S pemilik warung, bahwa korban meminta teh manis kepadanya, dan korban mengatakan bahwa dia ingin istirahat dan kemudian pergi ke kamar dekat dapur warung tersebut,” ujar Walpon.

Kasus ini tengah ditangani Polsek Siborongborong. (Ren Morank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *