Nekat Jambret HP, Ahok Bonyok Dihajar Massa

  • Whatsapp
Ahok Tua Simanjuntak Mendapat Perawatan Medis Usai Bonyok Dihajar Massa. Foto: ist.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Ketahuan menjambret, Ahok bonyok dihajar massa warga Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). Kejadiannya, Minggu (28/1/2018) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Usai menjambret, Ahok langsung dikejar korban hingga terjatuh dari sepeda motornya. Ahok yang terjatuh berhasil ditangkap warga lalu dimassa hingga bonyok.

Bacaan Lainnya

Ahok kemudian diamankan di kantor Lurah Aek Muara Pinang untuk menghindari amukan massa, selanjutnya dibawa ke RS Denkesyah Rumah sakit TNI Kodim 0211/TT untuk mendapat perawatan medis.

Pelaku jambret, Ahok Tua Simanjuntak (21) masih berstatus pelajar, warga Gang Hutajulu Kelurahan Sarudik, Tapteng.

Korban jambret, Nurjeni Amanda (16) adalah warga Gang Prona, Kecamatan Sarudik, Tapteng, ketika dikonfirmasi menjelaskan dirinya hendak pulang ke rumahnya dari Sibolga naik sepeda motor Honda Beat.

Tiba di Simpang Tugu Beo, Handphone (HP) milik Nurjeni dijambret pelaku. Sontak dia terkejut lalu berteriak dan mengejar pelaku jambret.

“Saya mengejarnya sambil berteriak jambret! Pelaku terjatuh di Jalan Kader Manik Kelurahan Aek Muara Pinang dan ditangkap warga sekitar langsung dimassa,” kata Nurjeni.

Kapolsek Sibolga Selatan AKP J Malau yang dikonfirmasi membenarkan kejadian penjambretan di persimpangan Tugu Beo, Kelurahan Parombunan.

“Pelakunya ada 2 orang, 1 berhasil kabur dan satu orang lagi berhasil ditangkap,” sebut J Malau, Minggu malam (28/1/2018).

Pelaku menjambret menggunakan sepeda motor jenis Mio Soul BB 5497 MO. Sepeda motornya sudah diamankan beserta 1 unit HP hasil jambretan.

“Pelaku melakukan aksi jambret bersama seorang temannya. Saat ini teman pelaku sedang kita cari dan akan kita lakukan pengembangan,” jelasnya. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *