Ance Selian sebut Pasangan JR Saragih-Ance Paling Kuat di Pilgubsu 2018

  • Whatsapp
JR Saragih dan Ance Selian. FOTO: DOK/istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, MEDAN – Bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Ance Selian mengklaim bahwa dirinya yang berpasangan JR Saragih merupakan pasangan yang paling kuat di Pilgubsu 2018 dibanding dengan 2 pasangan bakal calon Gubsu lainnya.

“Kalau mau jujur, JR – Ance merupakan pasangan yang paling kuat dalam segala segmen,” jelas ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut ini menjawab wartawan usai verifikasi partai yang dipimpinnya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Senin (29/1/2018) kemarin.

Bacaan Lainnya

Ditanya soal kampanye negatif berupa pengaduan-pengaduan oleh berbagai kelompok masyarakat terhadap JR Saragih ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara akhir-akhir ini, Ance menyatakan baginya tidak ada masalah. Sejauh hak politik JR Saragih untuk dipilih masih utuh, tidak ada persoalan apapun bagi pencalonan mereka.

Menyikapi soal pasangan lainnya yang sudah gencar melakukan aksi roadshow ke berbagai daerah untuk menggalang dukungan, Ance menyebutkan bahwa mereka justru tidak harus melakukan hal serupa.

Dia menerangkan, sebagai santri berkeliling ke berbagai wilayah guna menemui warga sudah sering dilakukannya dalam lima tahun terakhir.

Lanjutnya, ia bersama JR Saragih lebih memilih bersikap seperti seekor harimau yang tidak mau memamerkan cakarnya sepanjang tidak dibutuhkan.

“Daripada menjadi gajah yang mempertontonkan belalainya, kami lebih memilih jadi harimau. Hanya mengeluarkan cakarnya guna menunjukkan kekuatan saat dibutuhkan,” ungkapnya. (mbd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *