Bripka Hadi & Bripda Maulana Bantu Pasien RSUD Sibolga

  • Whatsapp
Bripka Hadi Sitanggang Sedang Berbincang-Bincang Dengan Pasien R br Tumanggor di RSUD Sibolga. Foto: DOK Humas Polres Sibolga.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Personil Polres Sibolga Bripka Hadi Hamonangan Sitanggang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kota Beringin, Kota Sibolga merupakan sosok yang selalu peduli terhadap sesama disela-sela menjalankan tugasnya sehari-hari. Kalau beberapa waktu lalu, Hadi juga menunjukkan rasa kepedulian sosialnya terhadap bocah berumur 10 tahun asal Lopian Badiri, Tapteng, Rahmad Lubis.

Nah, pada hari Rabu, (30/1/2018), Bripka Hadi mendapat kabar bahwa ada seorang warga dalam keadaan emergency (gawat darurat), lantas ia mengecek kondisi warga yang sedang membutuhkan pertolongan.

Bacaan Lainnya

Adalah R br Tumanggor warga yang membutuhkan pertolongan darah O untuk menstabilkan kondisi tubuhnya setelah menjalani operasi pengangkatan rahim karena Tumor di RSUD Fl Tobing Sibolga.

Kemudian sang Bripka Hadi oleh anggota Sat Sabhara Polres Sibolga yakni Bripda M. Maulana dengan sigap dan mencoba membantu warga dengan mendonorkan darahnya.

Kapolres Sibolga, AKBP Edwin Hariandja melalui Kasubbag Humas, Iptu Ramadansyah Sormin membenarkan aksi sosial yang dilaksanakan Bripka Hadi Sitanggang bersama seroang personil Sat Sabhara.

“Saat ini Korban sudah mendapatkan donor darah sehingga diharapkan keadaan korban bisa terselamatkan dari kondisi Emergency,” jelas Sormin.

Pihak keluarga pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kedua personil Polres Sibolga tersebut.

“Terimakasih banyak kepada Polres Sibolga. Dengan adanya bantuan donor darah ini mudah-mudahan keluarga kami yang sedang sakit tersebut cepat pulih dan sembuh. Sekali lagi terimakasih banyak kepada Polres Sibolga. Tak ada yang bisa kami lakukan untuk membalasnya, hanya doa yang bisa kami berikan, semoga seluruh anggota Polres Sibolga selalu sehat dan aman saat menjalankan tugas-tugasnya,” ujar salah seorang keluarga R br Tumanggor. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *