Janda Muda ini Kepergok Mesum di Toilet dengan Pacarnya

JANDA MUDA
Janda Muda Ketika Diamankan Petugas Satpol PP. Foto: sindonews.com.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, JAMBI – Petugas Sat Pol PP mengamankan seorang janda muda SH (26) karena kedapatan diduga tengah berbuat mesum dengan kekasihnya SA (24) di toilet umum di Taman Remaja, Kota Jambi, Kamis (1/2/2018).

Kedua pasangan itu tertangkap tangan petugas Sat Pol PP saat keduannya tengah berusaha membuka pakaian mereka masing-masing.

Bacaan Lainnya

Setelah diamankan diduga berbuat mesum ditempat umum tersebut, sempat menjadi tontonan warga tersebut.

Kedua pasangan yang diketahui sang wanita berstatus janda beranak satu tersebut langsung diangkut ke kantor Sat Pol PP Kota Jambi untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

Kepada wartawan, Kabid PPD Said Faizal mengatakan, saat ini pihaknya telah memanggil kedua orang tua pasangan tersebut, setelah dilakukan pertemuan dengan kedua pihak. Pasangan sejoli tersebut akan dinikahkan.

“Kedua keluarga sepakat untuk melakukan pertemuan, jika keduanya setuju pasangan tersebut akan dinikahkan,” ungkap Said saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Setelah melakukan pertemuan dan membuat perjanjian kedua keluarga tersebut langsung meninggalkan kantor Sat Pol PP. (SN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *