Tadinya Hmmm..Setelah Ketahuan Menangis

  • Whatsapp
Foto: dok/istimewa

SNT – Dua pelajar SMK di Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), yang sedang dimabuk asmara nekat berbuat mesum di tepi Pantai Pasir Jambak, Kecamatan Koto Tengah, Sabtu (16/4/2022) sore kemarin.

Namun akhirnya pasangan kekasih ini, tak berkutik saat diringkus warga dalam kondisi prianya setengah telanjang.
Sementara wanitanya duduk di pangkuan pasangan prianya. Begitu ditangkap warga, keduanya panic, bahkan wanitanya sampai menangis histeris.

Bacaan Lainnya

Indra warga Pasir Jambak, mengaku pertama kali melihat kedua remaja tersebut sudah menaruh curiga, karena memilih pergi ke ujung pantai yang sepi. “Saat saya kejar, ketahuan keduanya sedang berbuat mesum,” ungkapnya.

Melihat perbuatan asusila yang dilakukan pasangan pelajar SMK tersebut, Indra langsung memberitahu warga lainnya untuk melakukan penangkapan. Setelah itu dilaporkan ke Satpol PP Kota Padang, untuk ditindak secara hukum.

Namun khawatir akan terjadi amuk massa, begitu mendapat laporan tentang penangkapan pasangan mesum, petugas Satpol PP Kota Padang, langsung mendatangi lokasi, dan membawa pasangan mesum tersebut ke Kantor Satpol PP Kota Padang, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan melibatkan orangtua keduanya. (INs/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *