Tinjau Jalan Rusak Jelang Lebaran, Kapolres Tapsel Pastikan Akan Ada Perbaikan

  • Whatsapp
Kapolres Tapsel Meninjau Jalan Nasional yang Rusak

SNT, Tapsel – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, meninjau sejumlah ruas jalan nasional yang mengalami kerusakan. Ruas jalan yang ditinjau yaitu Jalinsum Sipirok Kilometer 17-18, Dusun Hutaimbaru, Kecamatan Sipirok. Selanjutnya, Kilometer 13-14, Dusun Bulu Payung (Batu Jomba) Kecamatan Sipirok Kabupaten dan Jalinsum Sipirok Kilometer 11-12, Dusun Pengkolan, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel.

“Setelah diadakan rapat dengan unsur pemerintahan, disimpulkan akan menambah penerangan di lokasi ruas jalan rusak,” ujar Kapolres kepada wartawan, kemarin.

Bacaan Lainnya

Selain itu kata Kapolres, polisi juga akan memasang police line, menempatkan water barrier di median jalan raya untuk mencegah pemakai jalan raya memasuki jalur ruas jalan rusak dan membagi ruas perlintasan jalan rusak dengan jalan utama.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk wilayah hukum Polres Tapsel, perbaikan ruas jalan rusak paling lambat dilaksanakan Senin (18/4/ 2022).

Dia berharap kepada para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Tapsel agar tetap mengutamakan keselamatan. “Apabila sudah waktunya istirahat, ya istirahat saja, jangan dipaksa,”ujarnya.

Roman meminta agar para pemudik agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai salah satu syarat bisa mudik yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *