Salah Kirim WA, Suami Ketahuan Selingkuh dengan Janda

  • Whatsapp
ilustrasi. Foto:tribun kaltim/ internet.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SURABAYA – Pria berperawakan sangar Donwori (34) tak lagi terlihat ketika warga Ngagel, Surabaya, itu berhadapan dengan istrinya, Sephia (32).

Hal itu terlihat ketika pasutri tersebut sedang berada diruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1 A Surabaya, kondisi itu terlihat ketika mereka berada di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, Senin (1/2).

Bacaan Lainnya

Saat ditempat duduk pada ruang tunggu, Donwori tampak berusaha merayu istrinya yang berada di sampingnya, berharap agar istrinya Sephia mengurungkan niat untuk menggugat cerai dirinya.

Namun, Sephia menolak. Dia memilih memalingkan muka, berdiri, lalu menjauhi lelaki yang telah menikahinya selama lima tahun tersebut. “Aku sudah tidak mau lagi. Keterlaluan kamu, Mas,” ucap Sephia.

Ayah Sephia langsung menghampiri anaknya. Sementara itu, Donwori hanya terdiam. Akibat kelakukan suaminya, Sephia mengaku sudah tidak mau lagi mempertahankan rumah tangganya karena Donwori memiliki wanita idaman lain. “Kok nggak ingat zaman dulu. Hidup menderita bersama, kerja bersama sampai sukses. Sekarang malah seperti ini,” kata Sephia.

Dijelaskan Sephia, kelakukan suaminya baru diketahui dua bulan yang lalu. Suaminya ternyata menjalin asmara dengan teman bisnisnya. “Selama ini kami bisnis jual beli mobil bekas. Saya yang jaga show room, dia yang cari mobilnya,” terang Sephia.

Sephia mengungkapkan, sebelum ketahuan, suaminya menunjukkan gelagat aneh, dan selalu membawa minyak wangi. Selain itu, kebiasaan Donwori merokok lagi, kini sudah sebaliknya.

“Saya sempat senang dia berhenti merokok. Katanya dia sering sesak. Saya senang dia sudah tobat. Eh, nggak tahunya buat mendekati perempuan lain,” ungkap Sephia.

Terbongkarnya perselingkuhan Donwori bisa dikatakan secara tidak sengaja. Ketika anak buah Sephia sedang istirahat dan membuka telepon genggamnya.

Karena dipanggil teman yang lain, anak buah Sephia itu meninggalkan ponselnya dalam kondisi masih menyala.
Saat berniat menyimpan ponsel anak buahnya, Sephia malah melihat foto suami dan pacar barunya di WhatsApp.

“Menurut pegawai saya, suami saya salah kirim. Belum sempat dihapus keburu ketahuan,” beber Sephia.

Berdasar bukti tersebut, Sephia langsung melakukan investigasi dengan membuntuti ke mana suaminya pergi. “Ternyata dia selingkuh dengan teman SMA nya yang sudah janda,” jelasnya.

Mereka kembali bertemu setelah teman SMA Donwori menjual mobilnya kepada suami Sephia. Setelah itu, mereka saling curhat lalu main belakang. Mengetahui suaminya selingkuh, Sephia marah besar. Dia lalu melabrak suaminya dan memilih menutup rapat-rapat rumahnya.

Sephia lalu mengungsi ke rumah orang tuanya di Semolowaru. Seminggu kemudian, Donwori muncul dan meminta maaf. Tapi Sephia menolak. “Bisa dikatakan saya yang menolong hidupnya. Kok balasannya seperti ini,” ucap Sephia. (jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *