Laka Lantas di Sipoholon, Peltu Miyajer Hutagaol Personel Koramil Porsea Meninggal

IMG 20180219 WA0062
Peltu Miyajer Hutagaol Meninggal Dalam Laka Lantas di Kecamatan Sipoholon, Senin, 19 Februari 2018.

Smart News Tapanuli, TAPUT – Mobil Pick Up merk Mitsubishi L 300 No Pol BB 8861 BC yang dikemudikan Lamgok Simanjuntak (50) warga Desa Pargompulon, Kecamatan Siborongborong terlibat kecelakaan dengan Sepeda motor dinas TNI merk Mega Pro yang dikemudikan Peltu Miyajer Hutagaol (49) personel Koramil 13 Porsea.

Kecelakaan terjadi di Km 13-14 Jalan Nasional Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Senin, (19/2/2018) siang sekitar pukul 13.30 WIB tepatnya di Desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon.

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan ini Miyajer Hutagaol mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, kemudian dievakuasi ke RSU Tarutung. Sementara, kedua kenderaan mengalami rusak berat.

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan itu. Semula kata Walpon, mobil pick up yang dikemudikan Lamgok datang dari arah Tarutung menuju Siborongborong.

“Namun setibanya di TKP pada kondisi jalan menikung, Lamgok lalai dan melaju dengan menggunakan badan jalan ke arah kanan, dan saat itu Peltu Miyajer Hutagaol yang datang dari arah Siborongborong mengenderai sepeda motor dinas TNI kemudian terlibat kecelakaan,” jelas Walpon.

Peltu Miyajer Hutagaol merupakan warga Belawan Jl Pulau Almahera Kompleks Pelindo I KM 20 Pekan Labuhan Belawan.

Terkait peristiwa kecelakaan itu dibenarkan oleh Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata.

“Benar, almarhum meninggal dalam kecelakaan pagi tadi. Beliau adalah personel Koramil 13 Porsea,” kata Kapenrem. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *