Eramas Peduli Korban Kebakaran di Pasarbelakang Sibolga

  • Whatsapp
Sugiat Santoso Wakil Ketua Tim Pemenangan Eramas Sumut Ketika Memberikan Keterangan Persnya Usai Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pasar Belakang, Sibolga, Sumut. Foto: Antum.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota terus mengalir dari berbagai kalangan. Tak ketinggalan, pasangan calon Gubernur Sumut dan Wakilnya Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu, (14/2/2018) lalu.

Melalui Wakil Ketua Tim Pemenangan Sugiat Santoso, Rabu, (21/2/2018) menyerahkan bantuan berupa beras, gula, perlengkapan sekolah dan pakaian layak pakai melalui posko penampungan sementara di Islamic Centre Jl S.Parman kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diserahkan diterima oleh Kepala Dinas Sosial Sibolga Amir Laoly didampingi Camat Sibolga Kota Nurwaiyah Hutagalung dan Lurah Pasar Belakang Jimmy Hijrah Sitompul.

“Kami Tim Pemenangan Eramas turut prihatin dan berduka atas musibah yang terjadi. Semoga bapak/ibu tetap tabah dan sabar. Kiranya bantuan ini dapat memabntu dan mengurangi beban bapak/ibu sekalian,” ujar Sugiat.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Amir Laoly menyampaikan terimakasih atas bantuan serta kepedulian masyarakat khususnya yang datang dari tim Pemenangan Eramas Sumut terhadap korban kebakaran.

“Dalam musibah ini dapat kami sampaikan ada sebanyak 17 rumah yang ludes terbakar terdiri dari 52 KK dan 138 jiwa. Sementara korban mengungsi di tenda darurat yang telah disiapkan,” ujarnya. (Antum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *