Cipta Kondisi Jelang Pilgubsu, Petugas Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli

  • Whatsapp
Razia Gabungan TNI-Polri Jelang Pilgubsu 2018.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilgubsu 2018 di wilayah hukum Polres Sibolga, petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri melaksanakan patroli, Sabtu, 24 Februari 2018, di mulai pukul 20.00-hingga pukul 23.00 WIB.

Jumlah personel yang dilibatkan dalam patroli ini, yakni 22 dari kepolisian Polres Sibolga, personel TNI sebanyak 10 orang, POM 2 orang.

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan kenderaan roda 4 dan 2, petugas mulai bergerak dari Mapolres Sibolga, dan kemudian berkumpul kembali di Mapolsek Sibolga Sambas.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menyampaikan, sasaran petugas dalam patroli ini adalah tempat-tempat keramaian, pemukiman warga, kantor KPU, Panwaslih, Kantor Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu serta objek vital yang ada di wilayah hukum Polres Sibolga.

“Giat Patroli Gabungan berjalan aman dan terkendali, serta tidak ditemukan hal-hal yg mengganggu Kamtibmas, dan kejadian yang menonjol. Giat ini dilaksanakan sebagai langkah-langkah cipta kondisi menjelang Pilgubsu tahun 2018 ,dan akan dilakukan secara berkesinambungan,” kata R.Sormin, Senin, 26 Februari 2018. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *