Video, Pengunjukrasa Teriaki PLN Sibolga, Pasang Listriknya Pak…

  • Whatsapp
Seorang Pengunjukrasa Histeris Menyampaikan Orasinya di Depan Kantor PT PLN Area Sibolga, Senin, 5 Maret 2018.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Aksi demonstrasi karyawan PT Anugerah Sibolga Lestari (ASL) ke kantor PT PLN Area Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) berlangsung sejak pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Aksi ini merupakan sebagai bentuk protes kepada PLN yang dinilai melakukan pemutusan arus listrik sewenang-wenang ke tempat mereka bekerja di PT ASL beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Aksi demonstrasi yang dikawal ketat puluhan personel Polres Sibolga sempat nyaris ricuh, ketika pihak PLN Sibolga yang tak kunjung menyahuti aspirasi mereka. Pengunjuk rasa sempat hendak menerobos masuk ke kantor PLN ini.

Terdengar dalam orasi yang disampaikan secara bergantian, akibat pemutusan listrik, karyawan PT ASL disebutkan tak lagi bekerja.

Dalam aksi ini, sejumlah ibu-ibu rumah tangga yang diketahui sebagai karyawan PT ASL juga tampak berteriak histeris menyampaikan orasinya.

Diantara pengunjuk rasa, Humas PT ASL pun terus berorasi.

“Ini karena ulah daripada Krishartanto yang melakukan pemutusan sewenang-wenang. Pak, kita ngerti lho kok, kita pernah baca hukum,” kata Humas PT ASL, L Sinaga dalam orasinya.

Kemudian disahuti ibu-ibu yang ikut dalam aksi ini. “oii pasangggg, Pasang listriknya paaaak, tolonggg,” teriak seorang ibu rumah tangga yang diketahui sebagai karyawan PT ASL.

Belum diketahui pasti apa hasil dari aksi unjukrasa yang dilakukan ini. Demikian juga dariĀ  PT PLN Area Sibolga, belum diperoleh informasi resmi. (Red)

Editor: Ren Morank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *