Balita yang Terseret Banjir di Sibolga Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Korban Balita yang Ditemukan Dibawa Kerumah Duka. FOTO: ist.

Sibolga – Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) berduka. Tiga nyawa warga melayang setelah hujan mengguyur daerah itu sejak sore hingga malam, Senin, (26/3/2018).

Di Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, ibu dan anaknya tewas tertimbun longsor. Dan kini disemayamkan di ruang instalasi jenazah RSU Sibolga.

Bacaan Lainnya

Sementara, seorang Balita di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, bernama Aura Kasih Simanjuntak berumur sekitar 2 tahun, ditemukan tewas setelah sebelumnya dikabarkan terseret arus banjir di daerah itu.

Aura Kasih ditemukan nyangkut dibawah jembatan rumahnya, sekitar pukul 22.00 WIB malam. Dan saat ini disemayamkan dirumah duka.

Suasana duka pun menyelimuti keluarga. Isak tangis histeris pun tak terbendung dari ibu korban. Ibu korban tidak menyangka, putrinya pergi secepat itu untuk selama-lamanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban merupakan warga Jalan Toto Harahap.

Entah bagaimana awalnya, hingga korban kemudian terseret banjir, sampai saat ini beluKorm diketahui pasti.

Namun seorang sumber menyebut, sebelum peristiwa itu, ibu korban hendak belanja ke salah satu warung. Namun tanpa disadari ibunya, korban ikut dari belakang.

“Saat itu Ibu Korban hendak belanja ke sebuah warung, tanpa disadari ibunya, korban ikut dari belakang,” ujar sumber. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *