Warga Aek Muara Pinang ke Bahdin-Edi Polo: Pos Ma Roham, Kami Memilih Bapak

  • Whatsapp
FOTO Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga DR.H Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang, S.Pi.

SNT, Sibolga – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR.H.Bahdin Nur Tanjung.SE.MM-Edi Polo Sitanggang, S.Pi bersilaturahmi dengan seratusan masyarakat Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Selàsa malam (17/11/2020).

Mengawali acara silaturahmi ini, Ketua Tim Pemenangan Bahdin-Edi Polo Kecamatan Sibolga Selatan, Jusup Sianipar didaulat menyampaikan sambutan.

Bacaan Lainnya

Dihadapan pasangan nomor urut 2 itu, Jusuf menyampaikan keinginan warga di sana agar dibangun sekolah dasar negeri. Karena dari 17 kelurahan yang ada di Kota Sibolga, kata Jusup, Kelurahan Aek Muara Pinang belum memiliki sekolah dasar negeri.

“Inilah salah satu keinginan kami warga Aek Muara Pinang yang kami sampaikan kepada Pak Bahdin dan Pak Edi Polo jika nanti terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga,” kata Jusup dan disambut aplaus seratusan warga yang hadir.

“Dari 17 kelurahan yang ada di Kota Sibolga, kelurahan Aek Muara Pinang lah yang belum ada sekolah dasar negeri,” ungkapnya.

Dengan kondisi itu, pria berkaca mata itu berharap nantinya permintaan mereka terealilasi, sehingga Kelurahan Aek Muara Pinang tidak tertinggal dengan kelurahan lainnya yang ada di Kota Sibolga. “Inilah salah satu hal yang kami sampaikan kepada calon kami pak Bahdin dan pak Edi Polo untuk merealisasikannya nanti jika terpilih jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga,” bilangnya.

“Setuju kita menangkan Pak Bahdin dan Pak Edi Polo?,” tanya Jusuf kepada warga yang hadir. “Setuju,” seru warga disertai aplaus.

“Maka dari itu kita harus satu tujuan untuk memenangkan Bahdin-Edi Polo menjadi Wali Kota Sibolga,” tegas Jusuf mengakhiri.

Hal senada juga disampaikan salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Aek Muara Pinang, A Marbun.

Dia mengungkapkan, selain berharap adanya sekolah dasar negeri, ia mewakili warga juga menginginkan adanya SMP dan Puskesmas di Kelurahan Aek Muara Pinang.

“Mewakili masyarakat saya menyampaikan permohonan agar nanti jika bapak Bahdin dan bapak Edi Polo terpilih jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga untuk membangun sekolah dasar negeri, SMP dan Puskesmas di daerah kami ini,” pintanya.

“Kami sudah sangat lama mendambakannya pak,” ungkap Marbun.

Dia pun sangat optimis bahwa keinginan mereka tercapai hanya ditangan Paslon Bahdin-Edi Polo. Maka dari itu, dia meminta kepada warga yang hadir agar tidak ragu-ragu memilih Bahdin-Edi Polo, karena memang track record paslon ini berlatar belakang pendidikan.

Pos ma roham (percayalah) pak Bahdin dan Pak Edi Polo. Kami warga secara khusus yang hadir ini memilih bapak pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Kepada kita yang hadir di sini agar mengajak keluarga dan tetangga untuk memilih bapak calon kita ini,” tegasnya.

Mengawali sambutannya, Calon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung memuji seluruh tim pemenangan Bahdin- Edi Polo yang terus bekerja mulai pagi, siang dan malam.

Sementara, menanggapi permintaan warga tadi, Bahdin tak mikir panjang, hal itu akan direaliasikan jika ia bersama Edi Polo dipercaya masyarakat menjadi pemimpin di Kota Sibolga.

“Karena sudah sangat jelas, dari latar belakang kami saja merupakan seorang pendidik. Begitu juga dengan pak Edi Polo. Apalagi, salah satu visi misi kami adalah unggul,” ungkap Bahdin.

“Yakin lah amang inang, harapan warga Aek Muara Pinang terkait pendirian sekolah di daerah kita ini akan kami bangun nanti. Karena kita mau anak-anak Sibolga unggul di bidang pendidikan.

Suasana pertemuan ini pun penuh kekeluargaan. Warga terlihat begitu bersemangat menyimak program-program yang disampaikan oleh pasangan dengan visi misi Unggul, Damai dan Sejahtera.

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Jamil Zeb Tumori, Ketua Tim Kampanye, Nurdin Zebua.

Diacara ini juga diterapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran COVID-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan sebelum memasuki lokasi acara. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *