Datang dari Medan, Wanita Ini Sampaikan Harapan ke Bahdin-Edi Polo, Siapa Dia?

  • Whatsapp
Fitriani Manurung Didampingi Calon Wali Kota Sibolga Nomor Urut 2, Bahdin Nur Tanjung.

SNT, Sibolga – Saat blusukan ke lokasi penjualan ikan di Jalan KH Ahmad Dahlan pada, Selasa sore (17/11/2020) kemarin, paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang rupanya didampingi seorang tokoh wanita cantik.

Wanita itu adalah Fitriani Manurung, politikus PDI Perjuangan yang sempat digadang-gadang maju mencalon Wali kota Medan beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Dengan busana berwarna navi blue, berhijab dan mengenakan topi dan masker, Fitriani Manurung tampil modis mengiringi pasangan Bahdin-Edi blusukan menemui pedagang ikan di lokasi tersebut.

Disela blusukan tersebut, Fitriani Manurung pun mengungkapkan harapannya kepada Paslon Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang.

“Saya sebagai kader PDIP, turun langsung ke Kota Sibolga. Karena saya adalah putri dari daerah Sibolga ini. Saya berasal dari Kota Sibolga, saya ingin Kota Sibolga ini lebih baik lagi ke depannya. Karena Bahdin-Edi orang baik, jadi jangan lupa pilih nomor 2, bahdin-edi si orang baik,” sebut Fitriani Manurung kepada wartawan.

Sebelumnya, Bahdin Nur Tanjung menjelaskan, kegiatan ini merupakan ide dan gagasan kaum milenial dan emak-emak untuk melihat langsung kegiatan para pedagang ikan.

“Begitu kami datang, semua antusias. Kami banyak menerima permohonan agar kawasan ini dibersihkan dan lebih nyaman,” ungkap Bahdin.

Mantan rektor UMSU ini juga mengatakan jika mereka dipercaya masyarakat untuk memimpin Sibolga, maka ke depan Pasar Ikan Mina Nauli Sibolga akan ditata menjadi lebih baik.

“Kita akan lakukan penataan dengan lebih dulu meyakinkan dan bermusyawarah dengan pedagang agar penjualan ikan diatur dengan rapi, tidak menghambat jalan seperti sekarang ini,” ujarnya.

Kemudian, soal kebersihan juga dikeluhkan karena ada yang tersumbat yang menyebabkan air tergenang. Ini nanti akan ditata dan diatur, sehingga pedagang bisa nyaman.

Untuk mencegah kemacetan arus lalu lintas di sekitar pasar ikan, pihaknya nanti juga akan mengkaji apakah akan diberlakukan lalu lintas satu arah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *