Duh, Polisi ini Pergoki Istrinya “Gituan” dengan Oknum Polisi

  • Whatsapp
Gerebek Wisma, Polisi Ini Saksikan Istrinya Buka-bukaan dengan Oknum Polisi. FOTO: KABAR.News/int.

Sulbar – Seorang anggota polisi, FA (27) yang bertugas di Mamuju, Polda Sulawesi Barat, (Sulbar) memergoki istrinya sendiri sedang asik berduaan dengan lelaki lain di sebuah kamar Melati 1, Wisma Cahaya Batu-batu di Jalan Poros Topoyo (Tabolang), Kabupaten Mateng.

Parahnya lagi, FA justru memergoki istrinya bersama seniornya, seorang oknum anggota polisi yang bertugas di Mamuju berinisial ES (28).

Bacaan Lainnya

FA tak banyak biacara, ia hanya terdiam bercampur geram dan malu ketika melihat istrinya berinisial AP (28) bersama selingkuhannya sedang “begituan”, layaknya suami istri di dalam kamar tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu pada Kamis, (22/3/2018) lalu.

Kelakuan istri FA dengan oknum polisi ini terbongkar setelah FA meliat chat keduanya melalui WhatsApp (WA). Isi pesan dalam WA itu, keduanya berjanji bertemu di Wisma Cahaya Batu-batu.

Mengetahui isi WA itu, FA lantas curiga dan mendatangi Wisma tersebut sekitar pukul 01.00 WITA.

FA tak langsung masuk ke Wisma. Dia terlebih dahulu mencari tahu keberadaan keduanya.

Setelah FA mengetahui keberadaan keduanya, ia langsung mendobrak pintu kamar, dan melihat istrinya sedang berduaan dengan pria lain.

Ketika itu, oknum polisi ES ditemukan tidak menggunakan baju dengan kondisi tubuhnya berkeringat. Sedangkan istrinya hanya bisa menutup tubuhnya dengan menggunakan sehelai selimut.

Selanjutnya, kedua pasangan mesum oknum polisi dan ibu Bhayangkari ini langsung dibawa ke Mapolsek Pra Rural Topoyo, Polda Sulbar untuk diproses.

Kapolda Sulawesi Barat, Bringjen Pol Baharuddin membenarkan adanya peristiwa perselingkuhan antara oknum polisi bersama istri seorang polisi. Ia menyebut, keduanya telah diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Sudah ditangani oleh Propam Polda Sulbar untuk pelanggaran kode etiknya. Dan sementara, untuk pidananya ditangani Reskrimum,” ujar Baharuddin, Selasa, (27/3/2018) dilansir KABAR.news. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *