oleh

Kinerja Teruji, Warga Simorangkir Sepakat Menangkan Nikson-Sarlandy

Tapanuli Utara – Masyarakat desa Habinsaran, Endaportibi, Simorangkir Julu Kecamatan Siatas Barita sepakat untuk memenangkan Nikson – Sarlandy pada Pilkada 2018 karena sudah teruji kinerjanya selama 3 tahun 8 bulan.

“Perubahan pembangunan telah nyata, terobosan pembangunannya telah dirasakan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat habinsaran, endaportibi dan simorangkir julu,” ujar Lauren Simorangkir saat acara ‘borhat-borhat’ Nikson Nababan – Sarlandy Hutabarat dari 3 desa, Jumat (27/4).

Kami berharap, setelah meraih kemenangan nantinya prioritas untuk pembangunan jalan antar desa tetap diutamakan, katanya lebih lanjut.

Mewakili Lansia, pemuda dan Tim One Perempuan (TOP) tiga desa itu dalam masing- masing arahannya sepakat untuk memenangkan Nikson – Sarlandy.

Dikatakan, alasan untuk memenangkan Nikson – Sarlandy tidak lepas dari kinerja Drs. Nikson Nababan selama ini.

” Kami Lansia telah diperhatikan melalui bina Lansia dan pemberian jaminan kesehatan. Tenunan kami sudah tinggi harganya dipasaran. Aktifitas pemuda selalu diperhatikan,” ujar mereka.

Ketua tim pemenangan Nikson – Sarlandy Kecamatan Siatas Barita Dorgis Hutagalung dalam arahannya lebih fokus memperkenalkan biodata dan sepak terjang karier Nikson Nababan – Sarlandy Hutabarat yang sudah teruji dan profesional.

Nikson Nababan telah membuktikan kinerjanya melalui terobosan pembangunan semenjak menjabat bupati.

Dijelaskan, latar belakang Sarlandy Hutabarat dianggap seorang birokrasi yang sudah mapan dan pernah menjabat Sekda di Taput, wakil Kadispenloka Pempropsu dan kepala Otda hubungan luar negeri Pemprovsu.

“Selain pasangan yang ideal, mereka juga menjadi pasangan yang teruji dan mapan. Pernah menjabat plt Bupati Humbang Hasundutan,” kata Dorgis.

Ketua Nasdem Fatimah Hutabarat, SE dalam orasi politiknya lebih fokus menyuarakan keberhasilan kinerja Drs. Nikson Nababan selama bupati 3 tahun 8 bulan yang telah mampu dan teruji memberikan perubahan pembangunan di Taput.

“Salah satunya peningkatan APBD hingga Rp. 1,3 Triliun. Begitu juga pembangunan jalan di Taput sudah hotmix, pembelian alat alat berat, sekolah gratis,” ujar Fatimah yang juga wakil ketua DPRD Taput itu.

Paslon bupati nomor urut 1 Nikson Nababan – Sarlandy Hutabarat dalam orasi politiknya mendoktrin seluruh warga melalui keberhasilan kinerjanya.

“APBD telah meningkat hingga Rp. 1,3 Triliun, pembangunan jalan hotmix, pembelian alat alat berat, sekolah gratis, pemberian Alsintan dan bibit secara gratis kepada petani, pemberian ADD dari Rp.60 juta hingga Rp. 200 juta,” jelasnya yang disambut tepuk tangan riuh warga. (R-snt)

Komentar