Turis Denmark “Digituin” Usai Surfing

  • Whatsapp
Ilustrasi. FOTO: Hipwee.

Mentawai – Usai berselancar di Pulau Nyangnyang di Desa Pasakiat Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, seorang turis warga Negara Denmark berinisial SL (24) diperkosa oleh inisial PS, pemuda setempat.

Kanit Reskrim Polsek Muara Siberut, Ipda M.Choir mengatakan, SL disergap oleh PS setelah keluar dari laut usai surfing pada Selasa 24 April 2018 sekitar pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Tersangka kemudian menyeret korban ke semak belukar. SL sempat melawan, namun tenaga pelaku yang juga seusia dengan SL tak bisa dikalahkan.

“Dia (korban) diperkosa di semak belukar. Pelaku aksi pemerkosaan ini tunggal,” ujar Ipda M. Choir, Kamis, (26/4).

Saat diperkosa lanjut Ipda M. Choir, selain melakukan perlawanan, korban juga sempat berteriak, sehingga mengundang perhatian warga setempat. Warga yang mendengar teriakan itu, lantas mendekati lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku.

Kejadian itu kemudian diketahui oleh pemilik usaha surfing yang memfasilitasi korban selama berselancar, dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Berselang beberapa lama, polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

“Pelakunya sudah ditangkap, saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Korban juga sudah dimintai keterangan, begitu juga dengan saksi-saksi yang ada,” ucap Dia. (viva.co.id-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *