Kecelakaan Tunggal Pajero Sport di Medan

  • Whatsapp
Mobil Pajero Sport bernomor polisi BK 1184 UY kecelakaan tunggal di Jalan Setia budi, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Jumat pagi, 4 Mei 2018 pukul 02.30 WIB. FOTO: istimewa/wa.

Medan – Mobil Pajero Sport bernomor polisi BK 1184 UY kecelakaan tunggal di Jalan Setia budi, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Jumat pagi, 4 Mei 2018 pukul 02.30 WIB.

Diperoleh informasi, dalam kejadian itu mobil pajero sport yang dikemudikan Frans Siahaan yang melaju dengan kecepatan tinggi menerobos jalur lain dan menabrak sepeda motor Honda Revo Bk 4041 AFN, serta menabrak pagar kantor rumah zakat dan pagar ruko milik marga Sinaga.

Bacaan Lainnya

Dikabarkan 2 orang penumpang mobil tewas, dan seluruh korban sudah dievakuasi ke RS Bayangkara, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat pengemudi Pajero Sport melaju kencang dari arah Jalan Dr Mansyur menuju Simpang Pemda.

Ketika melaju pada salah satu persimpangan, sebuah mobil Avanza melintas sehingga pengemudi mencoba menghindar.

“Naas karena oleng mobil tersebut naik ke median jalan menabrak pohon dan tiang lampu lalu terbalik dan nyangkut di pagar rumah warga,” katanya, Jumat, 4 Mei 2018.

Menurut Wira, saat insiden tersebut terdapat 5 orang penumpang di dalam mobil, semuanya berstatus mahasiswa, yakni pengemudi Frans Richardo Siahaan (26), Eko (25), Rizki Lubis (23), Arif Hasibuan (24) dan Fahri (23).

“Dua diantaranya meninggal dunia yakni Frans Richardo Siahaan dan Rizki Lubis, sedangkan 3 lainnya luka. Seluruhnya dievakuasi ke RSUP H Adam Malik,” terangnya.

Terkait insiden itu, petugas kepolisian masih melakukan olah TKP dilokasi kejadian. (mbd/wa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *