Tak Terima Kena Tilang, Pria Uzur Ini Maki Polisi

  • Whatsapp
Foto Pengendara Sepeda Menghunjuk Wajah Polisi di Medan, Sumatera Utara. Videonya Viral di Media Sosial.

Medan – Diduga tak terima karena ditilang Polisi, pengendara sepeda motor di Medan, Sumatera Utara memaki seorang petugas Satlantas unit Polsek Medan Barat, kemarin, dan terekam video.

Video tersebut kini viral dan beredar luas di media sosial.

Bacaan Lainnya

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi ketika petugas Satlantas Polsek Medan Barat sedang menggelar Operasi Patuh Toba 2018.

Dilihat dari video yang beredar itu, pengendara sepeda motor dan yang dibonceng yang diketahui bapak dan anak itu terlibat cekcok mulut dengan petugas.

“Kita dari Polisi Medan Barat,” kata petugas Lantas. “Jadi saya ngambil ini dimana,” tanya pengendara. “ di Pengadilan Negeri Medan,”sahut petugas menjawab.

Terlibat cekcok mulut beberapa menit, tiba-tiba warga yang dibonceng yang diketahui orangtua pengendara mengeluarkan kata-kata tak wajar ke petugas.

“Aku yang ngambil surat-suratnya bersama anakku,” kata orangtua itu. “Apa? Tanya petugas. “Anakku itu,” lanjut orangtua yang kurang sopan itu.

“Ta**…kau,” sebut orangtua itu kepada petugas. “ Mulutmu yang bau Ta**, orangtua apa kau bicara begitu,” ujar petugas itu.

Tak cukup sampai disitu, si orangtua itupun terus menyerang dengan bahasa tidak takut dengan polisi.

“Kau kira ku takut sama polisi?,” sebut pria uzur itu. “Gak, gak usah kau takut. Jangan gitu aja, pukuli polisi sini,” sahut petugas Lantas tersebut. “Hebat kali kau mentang – mentang polisi,” celetuk pria uzur itu lagi.

Kemudian dalam video lainnya, pria uzur itu pun bertingkah lagi dihadapan petugas usah mengambil surat tilang. Petugas mencoba menenangkan si pria uzur yang sudah termakan emosi karena di tilang.

“Bapak udah tua, tenangkan dulu hatimu, ada apa pak. Duduk, duduk dulu pak. Minum kopi dulu bapak,” ujar petugas Lantas lainnya. Namun pengendara tersebut tetap ngotot diatas sepeda motor.

“ Gak usah emosi, tenang aja. Kita bicarakan bagus. Bapak manusia kan? Saya juga manusia,” ucap petugas Lantas itu. “ Bukan manusia saya,” lalu bapak apa? Tanya Polisi itu. ” Saya orang,” ujar pengendara itu.

Dalam video tersebut, anak sang pria uzur itu akhirnya berhasil melerai perdebatan antara orangtua dengan dengan polisi. (S_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *