Pasca Serangan Bom di Surabaya, Polda Sumut Apel Siaga Persiapkan Kekuatan

apel siaga
Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw pimpin upacara apel siaga personil Polda Sumut bertempat di lapangan K.S. Tubun, Senin, 14 Mei 2018, pukul 08.00 WIB. FOTO: istimewa.

Medan – Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw pimpin upacara apel siaga personil Polda Sumut bertempat di lapangan K.S. Tubun, Senin, 14 Mei 2018, pukul 08.00 WIB.

Apel siaga diikuti Irwasda Polda Sumut dan para PJU serta personil Polri serta ASN Polda Sumut.

Kegiatan apel ini bertujuan untuk mempersiapkan kekuatan dan kesiapan personil mengantisipasi aksi terorisme yang terjadi di Surabaya.

Dalam amanatnya, Kapolda Sumut menyampaikan keprihatinannya perihal yang terjadi menimpa korban serangan bom di Surabaya.

Menyikapi insiden yang terjadi di Surabaya, Kapolda Sumut menyampaikan Polda Sumut dan jajaran mengambil langkah untuk meningkatkan buddy sistem para personil di saat bertugas.

“Tetap waspada memperhatikan sekitar dan jangan pernah lengah. Perketat semua penjagaan di Mako dengan mempertebal personil,” tegas Kapolda Sumut.

Kapolda juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak menunjukkan rasa takut yang berlebihan.

“Karena itulah tujuan utama para terorist untuk membuat kita terpecah belah dan memiliki rasa ketakutan yang luar biasa,” tandasnya. (trib)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *