Modus Bawa Anak, Wanita Ini Terjaring di Hotel dengan Pria Selingkuhannya

raziaa
Sejumlah hotel dan salon kecantikan di razia petugas gabungan Polri-TNI dan Satpol PP Kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Dalam razia ini seorang wnaita bersama pria selingkuhannya terjaring petugas. FOTO: sindonews.com.

Bukit Tinggi – Sejumlah hotel dan salon kecantikan di razia petugas gabungan Polri-TNI dan Satpol PP Kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Dalam razia ini seorang wanita bersama pria selingkuhannya terjaring petugas.

Ironisnya, wanita tersebut membawa serta anak balitanya yang diduga untuk mengelabui petugas.

Bacaan Lainnya

Kepala Satpol PP Syafnir mengatakan, saat merazia satu per satu kamar di Hotel Dahlia Jalan Ahmad Yani, Bukit Tinggi, petugas mendapati adanya pasangan wanita dan pria bersama seorang anak balita.

Syafnir mengatakan, saat diminta KTP, alamat keduanya berbeda. Bahkan, pria tersebut tak mengetahui nama dan tanggal lahir anak balita yang ada di kamar tersebut.

“Mereka ini diduga pasangan selingkuh, yang wanita sengaja membawa anaknya untuk mengelabui petugas,” kata Syafril pada Senin, 14 Mei 2018 kemarin.

Dia menuturkan, keduanya pun langsung dibawa ke Kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan.

Sementara di salah satu salon kecantikan HB di bawah Jembatan Limpapeh, petugas mendapati dua remaja wanita tanpa identitas yang diduga PSK, dan tiga remaja pria hidung belang tanpa KTP.

“Razia akan terus kami lakuka untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Ramadhan 1439 H,” tandasnya. (SN.c)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *