Emosi Ditegur, Anak Tikam Ibu Kandungnya Hingga Sekarat

  • Whatsapp
Tersangka (Baju Biru) Dimintai Keterangan oleh Petugas. FOTO: trib_int.

Medan – Polsek Percut Seituan, Medan Sumatera Utara mengamankan Andi Syahputra Siregar, warga Jalan Pasar III Datuk Kabupaten Gg Tengku IV, Kelurahan Bandar Klippah, Percutseituan, karena menikam ibu kandungnya sendiri. Beruntung nyawa ibunya masih bisa selamat setelah mendapat perawatan medis.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri mengatakan, semula Andi tidak terima dimarahi ibunya. Kemudian Andi geram lalu menikam perut ibu kandungnya Nuriana Saragih (48) hingga nyaris tewas.

“Tersangka sudah diamankan dan telah kita tahan,” kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, Jumat pagi, 18 Mei 2018.

Faidil Zikri menerangkan, kejadian itu sekira pukul 09.00 WIB, pelaku pulang ke rumahnya sehabis jajan dari sebuah warung. Melihat Andi makan atau tidak puasa, ibunya marah.

“Sesampainya dirumah pelaku langsung dimarahi ibunya (korban,red) dan dilempar kulit pisang,” jelas Faidil.‎
Menurutnya, korban juga ‎sempat mencaci maki anaknya.

Andi ternyata emosi mendengar ucapan kasar dari ibunya. Andi kemudian mengambil pisau dari dapur hingga melukai tangan sebelah kiri korban.

Korban juga mengalami memar pada bagian perut dan luka memar dipinggul sebelah kiri. ‎
‎‎

”Ayahnya yang melihat kejadian tersebut kemudian membawa pelaku dan menyerahkannya ke Polsek. Tersangka sudah kita ditahan, barang buktinya sebilah pisau bergagang kayu juga kita amankan,” ungkap Faidil. (trib_int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *