Yusuf Batubara Belum Tempati Rumdis Sekda Sibolga, Inikah Alasannya?

  • Whatsapp
Rumah Dinas (Rumdis) Sekda Kota Sibolga di Jalan Putri Runduk, Kelurahan Pasarbelakang, Kecamatan Sibolga Kota, terpantau masih kosong dan sampai sekarang belum juga ditempati. FOTO: ferry sitohang_snt. Sabtu, 26 Mei 2018.

Sibolga – Rumah Dinas (Rumdis) Sekda Kota Sibolga di Jalan Putri Runduk, Kelurahan Pasarbelakang, Kecamatan Sibolga Kota, terpantau masih kosong dan sampai sekarang belum juga ditempati.

Rumdis Sekda Sibolga tampak sepi dan hanya dijaga petugas Satpol PP Kota Sibolga. Sedangkan Sekda Sibolga M Yusuf Batubara, masih menempati Rumdis Kepala Dinas Kesehatan di Jalan Suprapto Sibolga.

Bacaan Lainnya

Seorang anggota Satpol PP yang mengaku bermarga Hutagalung yang bertugas jaga di Rumdis tersebut membenarkan sampai sekarang Rumdis Sekda Sibolga ini belum dihuni atau masih kosong.

“Pak Sekda saat ini tinggal di rumah dinas yang berada di Jalan Suprapto Sibolga,” ujar Hutagalung, Sabtu, 26 Mei 2018.

Ditanya penyebab Rumdis ini tidak kunjung ditempati, Hutagalung mengatakan, kemungkinan rumah dinas ini ditempati setelah diperbaiki dulu dan kabarnya rumah dinas tersebut hendak direhab.

“Abang lihat sendiri lah kondisinya, mulai dari asbes, talang air, bagian dalamnya juga butuh perbaikan,” ucapnya.

“Jadi sekarang sunyi lah dulu, hanya kami berempat bertugas menjaga rumah ini. Kebetulan kawan yang lainnya keluar sebentar membeli bekal berbuka puasa,” tuturnya.

Sayangnya, Sekda Sibolga M Yusuf Batubara belum berhasil dikonfirmasi.

Sekadar diketahui, mantan Kepala Dinas Kesehatan Sibolga itu dilantik menjadi Sekda Defenitif oleh Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk pada 9 Mei 2018 lalu. (ferry sitohang_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *