Putra Presiden Jokowi Buka Kedai Rakyat di Medan, Ini Lokasinya

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw menggunting Pita Peresmian Kedai Rakyat Milik Putra dan Menantu Presiden RI Jokowi di Medan, Sabtu, 26 Mei 2018. FOTO: istimewa.

Medan – Putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution buka bisnis kuliner Kedai Rakyat di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 26 Mei 2018. Lokasinya di Jl. Iskandar Muda No 47 A, Simpang Sei Bohorok, Medan Baru.

Acara grand opening dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw dan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Putri Presiden Kahiyang Ayu.

Bacaan Lainnya

Dzulmi Eldin dalam sambutannya menyampaikan dengan hadirnya kedai rakyat yang dikelola oleh Gibran dan Kaesang bersama Bobby suami dari Kahiyang Ayu (putri presiden Jokowi), diharap dapat menjadi pioner penggerak ekonomi kerakyatan di Kota Medan.

“Semoga dengan hadirnya Kedai Rakyat dapat merangsang minat masyarakat Kota Medan menjadi entrepreneur,” kata Dzulmi.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka berharap dengan hadirnya kedai rakyat bisa menambah destinasi kuliner di kota Medan.

“Semoga dengan hadirnya kedai rakyat akan menambah destinasi kuliner di Kota Medan,” ucap Gibran. (trib)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ansari menambahkan Medan dipilih karena ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini memiliki potensi pasar yang luar biasa, terutama makanan kekiniannya. Menurut Ansari khusus untuk di Kedai Rakyat, Markobar, Sang Pisang dan Kopi Jolo milik para putra Presiden Jokowi dijual dengan harga terjangkau untuk masyarakat menengah.