Kedai Rakyat Tawarkan Paket Rp50.000

  • Whatsapp
Putra Presiden Jokowi Saat Memberikan Keterangan kepada Wartawan Usai Grand Opening Kedai Rakyat, Sabtu, 26 Mei 2018. FOTO: metro 24 jam_int.

Medan – Kedai Rakyat yang diusahai oleh putra Presiden Jokowi, Gibran, Kaesang dan Bobby Nasution suami dari putri presiden Kahiyang Ayu resmi dibuka di Jalan Iskandar Muda, simpang Jalan Sei Bahorok, Medan, Sabtu, 26 Mei 2018. Untuk promosi tahap awal, Kedai Rakyat menawarkan paket promo sebesar Rp 50.000.

“Dengan Rp 50.000, pengunjung bisa merasakan semua jenis makanan dan minuman yang ditawarkan di Kedai Rakyat,” ujar Gibran, putra sulung Presiden Jokowi kepada wartawan usai grand opening, kemarin.

Bacaan Lainnya

“Rp 50.000 itu sudah bisa dapat kopi susu dari Kopi Jolo, thai tee, satu potong markobar dan satu kotak sang pisang,” ucap pria berkacamata ini.

Sementara itu, ketiganya belum memastikan sampai kapan promosi tersebut berlangsung. “Sesuka kita aja sampai kapan,” timpal Kaesang.

Kaesang menambahkan, pisang nugget miliknya berbeda dengan pisang nugget yang dijual di tempat lain.

“Kalau nugget pisang Kaesang itu diolah dulu selama 3 jam baru bisa digoreng. Kalau tempat lain kan tidak, pisang ditepungi aja,” tandasnya. (mbd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *