Sekretaris NasDem Sibolga Diganti?

  • Whatsapp
Spanduk milik DPD Partai NasDem Sibolga yang Terpajang di salah satu Billboard di atas Jalan SM Raja Sibolga. Dalam Spanduk itu tidak terlihat foto atau gambar Hendra Sahputra. FOTO: Ferry Sitohang.

Sibolga – Beredar isu tentang pergantian Hendra Sahputra dari jabatannya sebagai Sekretaris di DPD Partai NasDem Kota Sibolga. Sejalan dengan isu itu, terlihat pada sebuah spanduk berukuran besar yang terpajang di salah satu Billboard di atas Jalan SM Raja Sibolga, Kelurahan Aek Manis.

Spanduk tersebut berisikan tulisan “Keluarga Besar DPD PARTAI  NasDem Kota Sibolga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H”.

Ada nama Manahan Dalimunthe pada spanduk itu. Dibawah nama Manahan tertulis Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Sibolga. Gambar Manahan berdampingan dengan Hj.Dra Delmeria Sikumbang, selaku ketua DPD Partai Nasdem Kota Sibolga.

Sementara, tidak ada terlihat foto atau gambar Hendra Sahputra pada spanduk itu.

Diketahui, Hendra Sahputra saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sibolga.

Terkait hal itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Sibolga Hj.Dra.Delmeria Sikumbang belum berhasil dikonfirmasi wartawan di kantornya di Jalan SM Raja Sibolga, Rabu, (30/5).

Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Sibolga Kota, Heri Yon Marbun yang ditemui dan dikonfirmasi wartawan kemarin menyebutkan, tidak mengetahui pasti soal adanya isu pergantian itu.

“Kalau itu saya kurang tahu, kalau pun akan ada pergantian, mungkin menunggu SK dari Provinsi, kita lihat saja lah,” ujar Heri Yon Marbun, Rabu, (30/5).

Hendra Sahputra sendiri saat akan ditemui wartawan di gedung DPRD Sibolga di Jalan S.Parman, Rabu, (30/5) pagi, belum berhasil.

“Belum datang beliau bang. Biasanya jam segini sudah datang (Rabu pagi,red). Kalau sabar menunggu silahkan bang,” ujar salah seorang staf di gedung DPRD Sibolga itu.

 

Reporter: Ferry Sitohang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *