Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Kardus

  • Whatsapp
Sesosok mayat ditemukan warga di dalam kardus di dekat Gereja HKBP Ampera, Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/6) dini hari. FOTO: istimewa.

Medan – Sesosok mayat ditemukan warga di dalam kardus di dekat Gereja HKBP Ampera, Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/6) dini hari.

Korban diketahui bernama Rika Karina alias Huang Lisya Tan (21) diduga korban pembunuhan. Jasad korban sudah dijemput oleh keluarga dari Rumah Sakit Bhayangkara, Medan, Rabu (6/6) sore.

Jenazah disemayamkan di rumah neneknya di Jalan Tangguk Bongkar IX, Gang Ikhlas, Mandala.

Dilansir dilaman medanbisnisdaily.com, korban berjenis kelamin perempuan diketahui keturunan Tionghoa warga Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut.

“Tapi dia tinggal bersama anak saya, sepupunya, di Kompleks Pesona Malibu, Marelan. Tapi nanti jenazahnya dibawa ke rumah neneknya di Jalan Tangguk Bongkar IX Gang Ikhlas, Mandala,” ucap Faisal, paman korban di RS Bhayangkara Medan.

Korban (Rika) sehari-hari bekerja di gerai kosmetik bersama sepupunya di Millenium Plaza, Jalan Kapten Muslim, Medan.

Rika terakhir bertemu keluarganya, Selasa kemarin. Setelah itu, subuh sekitar pukul 04.00 WIB, polisi mendatangi kediaman lama mereka di Jalan Japaris, Medan.

Soalnya, alamat sepeda motor Honda Scoopy dengan pelat nomor BK 5875 ABM yang membawa kardus berisi mayat perempuan muda itu beralamat di sana. Motor itu tercatat atas nama Toni, sepupu korban.

Polisi kemudian menginformasikan bahwa sepeda motor itu membawa kotak kardus korban pembunuhan. Keluarga memberitahukan ke petugas bahwa kendaraan itu sebelumnya dibawa Rika.

Berdasarkan informasi itu, keluarga bersama petugas menduga Rika telah dibunuh. Mereka pun memastikannya dengan mendatangi ke RS Bhayangkara Medan. Ternyata benar, Rika telah jadi korban pembunuhan.

Namun keluarga tidak punya gambaran mengenai orang yang diduga menghabisi Rika. Terlebih, menurut Robi, sepupu istrinya itu agak tertutup.

“Saya baru-baru itu tanya ke dia, ‘Rika kamu sudah punya pacar? Tapi dia diam saja,” jelas Robi.

Jasad Rika ditemukan di dalam kardus di sekitar Jalan Karya Rakyat, Medan, Rabu (6/6/2018) dinihari. Kardus itu berada di atas sepeda motor Honda Scoopy dengan pelat nomor BK 5875 ABM yang terparkir di Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, tepatnya di samping gereja HKBP Ampera, Sei Agul. Kendaraan itu diduga ditinggalkan pengemudinya dalam keadaan mesin mati namun lampunya menyala.

Warga yang mengetahui hal itu selanjutnya menghubungi pihak kepolisian. Ketika kardus sedikit dibuka, terlihat bentuk tangan dan kaki manusia.

Didalam kardus ternyata ditemukan tubuh perempuan yang berlumuran darah dibalut plastik, tas, dan dilakban.

Sementara pada bagian leher dan tangannya ditemukan luka yang diduga akibat benda tajam.

Terkait peristiwa ini, Polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku pembunuhan. (mbd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *