Buka Puasa Bersama Wakil Ketua DPRD Sibolga

babukko
Wakil Ketua DPRD Sibolga Hendra Sahputra menyempatkan diri menghadiri undangan warga Lingkungan VIII, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Minggu (10/6), Dalam Acara Buka Puasa Bersama.

Sibolga – Wakil Ketua DPRD Sibolga Hendra Sahputra menyempatkan diri menghadiri undangan warga Lingkungan VIII, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Minggu (10/6).

Suasana buka puasa bersama wakil rakyat dari partai Nasdem Sibolga ini kesannya unik, karena bukan digelar di aula atau pakai tenda, melainkan hanya memanfaatkan fasilitas gang yang sempit.

Warga terlihat sangat akrab dengan Hendra Sahputra. Mereka menyambutnya penuh kekeluargaan. Sama-sama duduk bersila beralaskan tikar di gang tersebut.

Hendra mengucapkan terima kasih atas undangan warga yang melaksanakan kegiatan buka puasa bersama.
Ia pun mengimbau warga tetap menjaga hubungan silaturahmi, terutama kepada sesama tetangga.

“Saudara kita yang terdekat adalah tetangga kita. Saya berharap kerukunan yang telah terjalin di lingkungan ini agar dipertahankan,” ujar Hendra.

Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, Hendra juga menyampaikan permohonan mohon maaf lahir batin.

Sejumlah warga menyampaikan terima kasih atas kesedian Hendra menghadiri undangan mereka.

Menurut warga, mereka sengaja mengundang Hendra karena sosoknya yang dinilai peduli dan senantiasa akrab dengan masyarakat.

“Mohon maaf apabila tempat buka puasa bersama ini tidak seperti yang diharapkan. Tapi, inilah kebersamaan yang telah kami jalin dari tahun ke tahun,” sebut warga. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *