oleh

Mencuat Isu Video Panas Grace Natalie, Ribuan Cewek Mau Nikahi Ahok

Smart News Tapanuli – Meskipun telah diberi waktu selama 24 jam, namun pemilik akun Hulk tak mampu membuktikan isu ‘video panas’ antara Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Dengan begitu bisa disebut bahwa isu itu hanyalah sebuah fitnah.

Dalam menghadapi dugaan fitnah itu, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia tersebut menantang pemfitnah dan mengadukannya ke polisi. Sementara dari kubu memilih tak menghiraukannya.

Dilansir dilaman viva.co.id, Fifi Lety Tjahaja Purnama adik kandung Ahok yang sekaligus penasehat hukum Ahok mengaku bahwa keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta, sering menerima pesan dari berbagai kalangan, terutama wartawan tentang kebenaran dari isu tersebut.

Hari ini, Tiba2 byk Wartawan tlp dan wa Aku Lagi….. ampun x ini soal apa lagi??? ….” aku izin mau minta tanggapan dari keluarga Pak Ahok soal : Ketum PSI Grace Natalie Yg melaporkan pengelola akun Twitter @Hulk_idn ke polisi yang menuduh Grace telah berselingkuh dengan Ahok.? “ Ya uda Aku jawab semua Di sini aja true or false?” kata Fifi melalui kutipan keterangannya di akun Instagram resminya, Senin, (11/6).

Fifi mengatakan bahwa semua itu cuma fitnah. Hingga saat ini Ahok masih berstatus duda setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan, dan keluarga sudah kebal dengan fitnah seperti ini.

Masih kata Fifi, berstatus tak beristri, Ahok bisa saja menikah lagi dengan wanita lain tanpa harus selingkuh. Menurutnya, ada ribuan wanita yang daftar ingin menjadi istri Ahok.

Katanya Ahok selingkuh? (False, ngapain selingkuh ama istri org? Kan Ahok status Duda kan Masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan Yg daftar Ehm…..apa benar ya ada Yg mau daftar ? ),” kata Fifi.

Dia menegaskan, keluarga tidak akan melaporkan orang yang memfitnah Ahok ke polisi, karena kata Dia, jangankan Ahok, ayah kandungnya yang sudah meninggal pun pernah diserang fitnah.

Katanya keluarga mau lapor polisi ? ( False, ngapain lapor2 uda Kebal Di fitnah trus hahahahaha sampai Papa Kami Yg uda meninggal aja kena fitnah Engak tangung2 hahhaaa ama prof lagi ???? ini kayak Anjing menggonggong, kafilah berlalu! ),” tulis Fifi.

 

Ahok. FOTO: Dok_instagram Grace Natalie.

Katanya Ehm Ahok uda pindah agama ? (False, Lah kan Grace Kristen. Kalau benar ngapain pindah agama ? Ampun kan ?) …..Tapi itu mbak Fifi melihat cari sensasi atau apa mbak? (Nah ini dia hahahahaha silakan pada jawab ya hahahaha kayaknya Iya apa Engak ya ampun deh !) Ada2 aja ya Kok masih ada Yg tega fitnah kayak gini? Ampun 2????sungguh pantas Di hukum org2 Yg suka bohong dan fitnah tsb!,” tulis Fifi.

Hingga saat ini, Ahok saat ini masih berada di balik jeruji rumah tahanan di Markas Korps Brimob Polri di Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Isu hubungan asmara Grace dengan Ahok mencuat ke publik setelah Hulk dalam serangkaian Tweet di akunnya.

Hulk menuduh Grace dan Ahok sudah berhubungan suami istri di sebuah kamar. Hubungan asmara itu menurut Hulk didapatkan dari informasi yang benar.

Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid. Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid” tulis Hulk seperti dikutip VIVA. (snt/int)

Komentar