oleh

Seorang Wanita Berprofesi Tukang Kusuk dan Lulur Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Medan – Seorang wanita berprofesi Tukang Kusuk dan Lulur ditemukan tewas tanpa busana dan tertutup bantal di tempat usahanya di Jalan T.Amir Hamzah No 44, di Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (10/6) sekira pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Lisa (40), warga Jalan Eka Rasmi Johor No 11 Medan.

Awalnya jasad korban ditemukan oleh pemilik usaha Kusuk itu, yakni Dany Roy (22) dan orangtuanya, Linda Br Nababan (53). Terkait peristiwan itu, Dany dan Linda diperiksa oleh Polisi.

Kepada petugas, Dany mengatakan, sebelum melihat jasad korban, pagi itu dirinya hendak menyapu halaman dan teras rumahnya. Saat itu Dany melihat lampu depan kios Kusuk tersebut masih menyala. Selama ini, tak pernah begitu.

Melihat hal itu, Dany penasaran. Ia lantas mengintip ke dalam kios tempat kusuk tersebut. Alangkah kagetnya Dany, ia melihat korban telah terkapar bersimbah darah dengan posisi telungkup dan ditutupi bantal.

Dia pun kemudian memberitahukan hal itu kepada keluarganya dan informasi tersebut diteruskan kepada pihak kepolisian sektor Medan Barat.

Tak lama, Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen beserta anggotanya tiba di lokasi dan langsung mengamankan lokasi.

Seorang warga setempat, Sur (37) mengatakan, mereka mengetahui peritiwa itu setelah mendengar suara terikan minta tolong.

Warga belum mengetahui apa motif dugaan pembunuhan itu.

“Kalau perampokan barang korban yang hilang belum tau apa saja. Yah, namanya tempat kusuk, siapa aja yang mau dilayani untuk kusuk dan lulur datang ke tempat korban. Tapi biasanya di siang hari korban ada yang menemani,” ungkap Sur dilokasi.

Usai melakukan olah TKP, jasad korban kemudian dibawa Rumahsakit Bhayangkara Medan, guna otopsi.
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto saat berada dilokasi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Belum tau kita, tunggu ada hasil dari forensik. Biar diperiksa dulu, diperiksa ya. Hasil dari di RS Bhayangkara,” kata Kombes Dadang singkat. (tribratanews)

Komentar