Piala Dunia 2018: Spanyol Sudah Paham Permainan Ronaldo

Screenshot 2018 6 12 Cristiano Ronaldo cristiano • Instagram photos and videos
Cristiano Ronaldo (Kiri). Photo Source: instagram cristiano.

Smart News Tapanuli – Pertandingan antara Spanyol dan Portugal bisa menjadi partai yang paling ditunggu di Piala Dunia 2018. Sebab, kedua tim ini merupakan unggulan di Piala Dunia kali ini.

David de Gea, Kiper Timnas Spanyol, angkat bicara soal duel melawan Cristiano Ronaldo. De Gea menegaskan, timnas Spanyol sudah memahami permainan Ronaldo.

Bacaan Lainnya

Ronaldo sudah dipelajari, dan setiap pemain tahu, dia (Ronaldo,red) adalah salah satu yang terbaik,” kata De Gea seperti dilansir Marca.

Dia menjelaskan, partai melawan Portugal di Piala Dunia kali ini akan berlangsung sulit. Bukan hanya soal Ronaldo, kiper Manchester United ini menganggap semua pemain Portugal bisa menyulitkan.

“Ronaldo juga punya tim yang hebat di belakangnya, mereka juara Eropa dan ini akan jadi pertandingan sulit,” ungkap De Gea.

Partai Spanyol dan Portugal bakal menjadi partai kedua di Grup B. Duel dua tim papan atas akan berlangsung di Olmypic Stadium, Sochi.

De Gea mengatakan, atmosfer partai pembuka bakal membuat duel melawan Portugal semakin penting.

“Pertandingan pertama selalu penting dan akan lebih penting ketika ini melawan rival seperti Portugal,” ucap De Gea. (Liputan6.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *