Ditemukan Tewas Dalam Parit “Selamat Jalan Bripka Daniel Bukit”

  • Whatsapp
Jenazah Bripka Daniel Bukit (33) anggota Polsek Sumbul Polres Dairi Didalam Mobil Ambulance Saatb Akan Dimakamkan. Photo Source: tribratanews.

Dairi – Diduga korban tabrak lari, Bripka Daniel Bukit (33) anggota Polsek Sumbul Polres Dairi, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas tergeletak bersama sepeda motor dinasnya dalam parit sedalam satu setengah meter di sisi kiri jalan lintas Sidikalang-Medan, tepastnya di Dusun I, Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Senin (18/6) pagi, sekira pukul 07.48 WIB.

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan melalui Kasubag Humas Ipda Hardi Sianipar mengatakan peristiwa kecelakaan itu diketahui setelah warga menyampaikan peristiwa itu ke petugas Polsek Sumbul.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Sumbul AKP G. Sirait dan Kanit Resum Iptu R. Manalu beserta anggota langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Sesampainya di TKP, korban Bripka Daniel Bukit ditemukan tergeletak dan tidak bernyawa lagi. Disampingnya ditemukan sepeda motor dinas yang dipakai korban.

“Korban kemudian dievakuasi dari lokasi dengan menggunakan mobil ambulans dan dibawa ke Puskesmas Sumbul untuk keperluan visum,” ujar Hardi Sianipar, kemarin.

Usai dilakukan visum jenazah korban disemayamkan di asrama Polisi Polsek Sumbul, selanjutnya dibawa ke rumah duka orang tuanya di Tiga Panah, Kabupaten Karo untuk dikebumikan.

Hardi menyebutkan, sebelum kejadian korban rencananya akan menemui temannya yang lagi piket Pos Pam Ops Ketupat Toba 2018 di Lae Pondom Tanjung Beringin, Kecamatan Sumbul menggunakan sepeda motor Dinas Polisi dengan nomor plat 9021-39 jenis Kawasaki.

“Kepergian korban menyisahkan duka yang mendalam bagi jajaran Polsek Sumbul dan Polres Dairi. Korban meninggalkan istri, Ratna Sari Dewi br Ginting dan tiga orang anak yang masih kecil. Korban orangnya baik dan periang, jarang mengeluh dalam menjalankan tugas,” ungkap Hardi. (trib)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *