oleh

Renault Siapkan Mobil Murah Baru, Segini Harganya

Smart News Tapanuli – Renault Kwid menjadi salah satu pilihan ketika hendak membeli mobil mungil. Setelah meramaikan pasar selama beberapa tahun, Kwid akhirnya akan hadir dalam model baru.

Melansir dari Motor1, Jumat 22 Juni 2018, rencana kehadiran generasi terbaru Kwid diketahui dari foto yang memperlihatkan mobil sedang diuji jalan.

Meski hanya menggunakan sedikit selubung, tampilan dan dimensinya hampir menyerupai saudaranya, Renault Dacia.

Model anyar Kwid hanya mengalami sedikit perubahan di bagian eksterior. Di depan, terlihat bumper baru lengkap dengan lampu kabut. Di bagian belakang juga terlihat bumper yang memiliki desain baru, sehingga tampilannya lebih segar.

Sisi samping tak banyak berubah, mulai dari desain bodi, kaca hingga spion yang digunakan. Meski sudah mendapat penyegaran, Kwid baru ini tetap menggunakan roda dengan tiga baut pengunci seperti model sebelumnya.

Belum diketahui informasi lebih detail mengenai kondisi interior mobil berbanderol murah ini. Yang jelas, mesinnya masih berkapasitas 800 cc dan disandingkan transmisi manual lima percepatan.

Renault Kwid diketahui menjadi produk global dan menjadi yang terlaris di India. Di Indonesia, Renault juga memasarkan Kwid sebagai salah satu pilihan bagi penggemar mobil berdimensi mungil. Harga mobil tersebut di Tanah Air saat ini Rp119 jutaan.

 

source: viva

Komentar