Cabuli Anak Tiri, Bembeng Kemudian Melarikan Diri

  • Whatsapp
Photo Source: tribratanews.

Medan – Kelakuan benar BE alias Bembeng, warga Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara (Sumut), yang tega mencabuli anak tirinya Bunga (nama samaran) yang masih duduk dibangku kelas I SMP.

Kasusnya kini telah ditangani di Polrestabes Medan, setelah resmi dilaporkan, Kamis (28/6).

Ibu kandung korban Rosmalia Dewi mengatakan, aksi bejad Bembeng terhadap anak tirinya terungkap pada Lebaran kelima yang lalu.

“Kejadian itu terungkap pada saat Lebaran kelima, Selasa (19/6). Pelaku saya pergoki, saat pelaku sedang melakukan aksi bejatnya di dapur,” kata Rosmalia saat membuat laporan ke Polisi.

Dia bercerita, awalnya Bembeng melampiaskan nafsu bejatnya ketika korban sedang duduk bersamanya dan nenek di halaman belakang rumah. Pelaku yang baru pulang, meminta korban untuk mengambil makanan ke dapur.

“Begitu anak saya ke dapur, pelaku ini pun mengikutinya. Di situlah anak saya diperkosa,” ucapnya.

“Saya sangat kaget begitu melihat apa yang telah dilakukan pelaku terhadap anak saya. Sempat saya pukul, tapi dia berhasil kabur,” sambungnya.

Setelah kejadian itu, Rosmalia pun memberanikan diri membuat laporan dengan didampingi seorang tokoh, Asril Siregar, dengan Laporan Pengaduan Nomor : LP/1292/VI/SPKT/2018/RESTA Medan dan nomor: STBL/1292/K/VI/2018/SPKT RESTA Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha menegaskan akan menindaklanjuti apa yang telah dialami korban.

“Kami akan tindak lanjuti laporannya dan akan segera berikan kepastian hukum kepada pelapor,” kata Putu. (tribratanews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *