Disebut Mencuri Ayam, Remaja Ini Nyaris Babak Belur

  • Whatsapp
Foto Seorang Remaja Diamankan Warga yang Diduga Melakukan Pencurian Ayam di Sibolga. Foto: facebook.

Sibolga – “Viraal.. seorang remaja diselamatkan polisi dari amukan massa gara-gara hanya mencuri ayam. Nampak di video ada yang dipukulin massa karena ditangkap waktu mencuri ayam dirumah warga. Kata netizen kejadian itu terjadi beberapa hari lalu di Sibolga, Sumatera Utara. Ada pula warga yang bilang mau membakar anak remaja pencuri ayam itu. kasian kali. Dapat dari grup wa.

Demikian ditulis pemilik akun facebook Ozy yang mengunggah sebuah video terkait peristiwa yang terjadi.

Namun hingga kini belum diperoleh secara detil kronologi kejadian tersebut, dan kapan persisnya terjadi peristiwa ini.

Dalam video yang dilihat smartnewstapanuli, pelaku yang masih remaja terlihat dikerumuni warga di salah satu rumah. Ada juga seorang petugas kepolisian Polres Sibolga yang mengamankan remaja tersebut dari emosi warga.

Netizen pun berkomentar terkait peristiwa ini.

Rhinus: Bah, anak ini saya kenal… Dia sering duduk didepan Aido Swalayan, saya pernah kasih dia Uang 5 ribu karena saya kasihan melihat dia, pikiran saya pasti anak ini kelaparan.

Mas Bewok: ini anak pernah di pulang kan ke nias sama aparat kepolisian, tapi balek lagi ke ksibolga, anak ini yatim piatu, ayah nya meninggal. ibu nya meninggal minum racun dan dia sama sekali tidak punya kluarga di sibolga ini..

Heran nya lagi , Dia juga sempat masuk kerumah tetangga saya warung apoek, dan udah sering kali beraksi masuk kerumah orang..udah di serah kan sama polisi tapi selalu di bebaskan,” tulisnya mengomentari. (snt)

Viraal.. seorang remaja diselamatkan polisi dari amukan massa gara-gara hanya mencuri ayamnampak di video ada yang dipukulin massa karena ditangkap waktu mencuri ayam dirumah warga.kata netizen kejadian itu terjadi beberapa hari lalu di Sibolga Sumatera Utara.Ada pulak warga yang bilang mau membakar anak remaja pencuri ayam itu. kasian kaliDapat dari grup wa.

Dikirim oleh Ozy pada Jumat, 13 Juli 2018

Sumber video: Facebook.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *