Ini 4 Nama Kandidat Cawapres yang Masuk Kantong Jokowi

  • Whatsapp
Jokowi Menyapa Warga. Foto_dok/instagram jokowi.

Jakarta – Jokowi buka-bukaan mengenai sejumlah nama yang menjadi kandidat pendampingnya di Pilpres 2019. Empat nama disebutnya ada di kantong-kantong.

Empat nama yang sudah disebut adalah Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), Ketum Golkar Airlangga Hartarto, dan anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD.

Bacaan Lainnya

Pun demikian, Jokowi tak menyebut langsung 3 nama selain Cak Imin. Namun membenarkan pertanyaan-pertanyaan soal kandidat cawapresnya.

“Masuk, masuk,” kata Jokowi menjawab pertanyaan apakah TGB masuk kandidat cawapres yang ada di kantongnya. Jokowi menjawab pertanyaan di sela acara kuliah umum angkatan ke-2 Akademi Bela Negara NasDem, Pancoran, Jakarta, Senin (16/7/2018) seperti dilansir detikcom.

“Ya masuk, masuk,” kata Jokowi menjawab pertanyaan apakah Mahfud MD juga masuk kantong kandidat cawapres.

“Oh masuk, masuk,” ujar Jokowi soal Airlangga jadi kandidat cawapresnya. Airlangga berada di samping Jokowi dalam acara NasDem tersebut.
Jokowi memang memberi pernyataan bersayap soal kandidat cawapresnya.
Dia mengaku memiliki banyak kantong.

“Tapi harus dimengerti ya. Kantong saya itu nggak cuma satu. Kantong luar ada, kantongan dalam ada. Kantong celana ada kanan dan kiri. Masih ada kantongan belakang juga ada,” tuturnya sembari tersenyum. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *