oleh

Gerindra Sibolga PeDe dan Siap Bersaing di Pileg 2019

Sibolga – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Sibolga menyatakan percaya diri (PeDe) dan siap bersaing untuk merebut hati masyarakat masyarakat Kota Sibolga pada Pileg 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Sibolga Samsuddin Waruwu menyampaikan, Gerindra Sibolga tetap optimis dan pada pileg 2019 mendudukkan legislatif yang berkompeten yang akan mengawal dan mengawasi program pemerintah.

“Meski kita partai yang tidak dianggap oleh pemerintah karena oposisi, tetapi kita yakin, rakyat pasti menilai partai mana yang bekerja untuk rakyat,” ungkap Samsuddin Waruwu atau yang dikenal Ucok Kardon usai mendaftarkan bacalegnya, kemarin.

Partai Gerindra yang dikenal sebagai partai oposisi pemerintah tidak menghiraukan semua tantangan termasuk kehadirannya tidak diakui untuk kesejahteraan rakyat.

“Ini resiko partai oposisi, meski demikian, kami tidak diam, kami terus bekerja untuk rakyat, terutama di Pileg 2019, figur yang disuguhkan kepada rakyat oleh Gerindra adalah mereka yang bekerja kepada rakyat dan akan mementingkan rakyat dari pada partai,” tegas Ucok Kardon.

Saat ditanya target kursi di DPRD Sibolga, Ucok Kardon tidak mau berkomentar panjang, hanya menyerahkan kepada rakyat untuk menilai.

“Soal target, belum menjadi prioritas, meski demikian Partai menyerahkan kepada rakyat, saya yakin rakyat sudah cerdas dalam berpolitik menilai partai siapa yang akan bekerja kepada rakyat, apalagi partai Gerindra di Sibolga memiliki figur calon wakil rakyat yang telah teruji kerjanya,” ujarnya. (ril)

Komentar