Petinggi Bank Dunia Tewas Tenggelam di Bali

  • Whatsapp
Pantai Souble Six di Bali (source: kintamani.id).

Bali – Ekonom Senior Bank Dunia, Aakansha Pande, ditemukan tewas tenggelam di Pantai Double Six di Seminyak, Kuta, Bali.

Menurut Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Polisi Hengky Widjaja, korban dilaporkan tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Siloam.

Bacaan Lainnya

“Korban datang ke Bali bersama suaminya, Ziad Haider. Korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit pada Sabtu kemarin, 21 Juli 2018, setelah dilaporkan tenggelam di Pantai Double Six Kuta pukul 17.10 WITA,” kata Hengky, Minggu 22 Juli 2018.

Dari keterangan saksi dokter jaga RS Siloam atas nama Kristya, korban yang berusia 38 tahun itu sudah dalam keadaan tak bernafas saat tiba di rumah sakit.

Aakansha tiba di RS Siloam pukul 17.35 WITA, diantar petugas Balawista Kabupaten Badung.

Saat itu, dr Kristya langsung melakukan pengecekan terhadap kondisi pasien berupa cek respon, cek denyut nadi pasien dan nafas, serta dilakukan rekam jantung.

“Namun pasien sudah dalam keadaan meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Kemudian dokter menyarankan agar jenazah dikirim ke RSUP Sanglah untuk dilakukan outopsi,” jelas Hengky.

Hanya saja, suami korban menolak untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya, pihak RS Siloam menghubungi RSAD untuk pengurusan jenazah. Sekira pukul 22.30 WITA, jenazah dibawa untuk proses selanjutnya.

“Korban meninggal dunia karena tenggelam. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujarnya. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *