Ini yang Dibahas Jokowi dengan 3 Ketum Parpol di Istana

  • Whatsapp
Grace Natalie. Photo Source: Instagram gracenat.

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang tiga ketum parpol pendukung non-pemerintahan yakni PSI, PKPI, dan Perindo ke Istana Bogor, Sabtu, 28 Juli 2018. Pada pertemuan itu, Jokowi sekaligus menjamu mereka di acara makan siang.

Seperti dilihat smartnewstapanuli.com di Instagram Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie (gracenat), ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan itu.

Bacaan Lainnya

#gracenatSebuah kehormatan siang ini diundang pak Jokowi ke istana bogor, bersama Ketum PKPI bro @diaz.hendropriyono dan Ketum Perindo Pak @haritanoe.

Pertemuan berlangsung dengan hangat, santai lengkap dengan senda gurau khas Pak Jokowi. Berbagai hal yang dibicarakan mulai dari ekonomi, perkembangan politik terkini dan tentunya tentang calon wakil presiden pak jokowi.

Terima kasih Pak. Kami di @psi_id siap dukung pak Jokowi 100% utk melanjutkan pekerjaan di periode kedua. Kerja, kerja, kerja,” tulis Grace Natalie.

Presiden Jokowi makan siang bareng ketum PSI, PKPI, dan Perindo. Photo Source: gracenat.

Grace juga mengunggah foto pertemuan ketiga ketum itu di instagramnya. tampak dalam foto tersebut, Jokowi duduk di bangku tengah, Grace duduk di samping Diaz dan Hary Tanoe di depannya. Hidangan makanan dan minuman sudah tersaji di atas meja.

Diketahui sebelumnya, Jokowi juga telah menggelar makan malam bersama 6 ketum parpol koalisi yang dihadiri Megawati Soekarnoputri (PDIP), Airlangga Hartarto (Golkar), Romahurmuziy (PPP), Muhaimin Iskandar (PKB), Surya Paloh (NasDem), dan Oesman Sapta Odang (Hanura) tanggal 23 Juli malam. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *