Jokowi Undang Ketum PSI, PKPI dan Perindo

  • Whatsapp
Presiden Jokowi makan siang bareng ketum PSI, PKPI, dan Perindo. Photo Source: gracenat.

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang tiga ketum parpol pendukung non-pemerintahan yakni PSI, PKPI, dan Perindo ke Istana Bogor. Jokowi sekaligus menjamu mereka di acara makan siang.

Dari foto yang diberikan Biro Pers Setpres, Sabtu (28/7/2018), tiga ketum yang diundang Jokowi adalah Grace Natalie (PSI), Diaz Hendropriyono (PKPI) dan Hary Tanoesoedibjo (Perindo).

Bacaan Lainnya

“Presiden Joko Widodo santap siang bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, Sabtu siang, 28 Juli 2018,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, seperti dilansir detikcom.

Tampak dalam foto itu, Jokowi duduk di bangku tengah, Grace duduk di samping Diaz dan Hary Tanoe di depannya. Hidangan makanan dan minuman sudah tersaji di atas meja.

Sebelumnya, Jokowi sudah menggelar makan malam bersama 6 ketum parpol koalisi yang dihadiri Megawati Soekarnoputri (PDIP), Airlangga Hartarto (Golkar), Romahurmuziy (PPP), Muhaimin Iskandar (PKB), Surya Paloh (NasDem), dan Oesman Sapta Odang (Hanura) tanggal 23 Juli malam.

Muhaimin mengatakan selama seminggu ini Jokowi akan mempertimbangkan nama-nama cawapres yang sudah dikantonginya.

“Kami semua sepakat, Pak Jokowi dalam satu minggu ini memikirkan, menganalisis, menghitung siapa yang paling tepat di antara nama-nama yang ada,” ujar Muhaimin usai menghadiri acara International Toys and Kids Expo di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (26/7). (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *