Siap-siap, Wuling Akan Perkenalkan Mobil Baru di Indonesia, Setirnya di Kiri

  • Whatsapp
Wuling Akan Perkenalkan Mobil Baru di Indonesia, Setirnya di Kiri. Photo Source: viva.co.id.

Smart News Tapanuli – Wuling tampaknya akan menggarap pasar otomotif di Indonesia. Sebelumnya pada tahun lalu meluncurkan Confero dan awal tahun ini menghadirkan Cortez, mereka sedang bersiap memamerkan produk baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Setelah bermain di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), produsen mobil asal China itu dikabarkan siap terjun ke pasar Sport Utility Vehicle (SUV). Namun sampai saat ini belum ada informasi jelas apakah Baojun 530 yang jadi Low SUV pertamanya.

Dari keterangan beberapa tenaga penjual diler Wuling di kawasan Jakarta, yang akan tampil di GIIAS memang benar jenis SUV, namun hanya sekadar perkenalan.

“Hanya purwarupa saja, karena masih setir kiri, belum dijual,” ujar salah satu sales diler Wuling kepada VIVA, Senin 30 Juli 2018.

Katanya, jika produk baru tersebut langsung dijual, seharusnya sudah ada pelatihan atau perkenalan pada tenaga penjual beberapa hari sebelum pameran.

“Biasanya sebelum meluncur, kami dikenalkan dari pusat, nanti pemesanan sudah dibuka. Kalau SUV itu belum ada, dan kami tidak bisa menerima booking fee, karena memang hanya dipamerkan,” terangnya. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *