SUV Datsun Masuk Pasar, Harga Dipastikan di Bawah Rp200 Juta

  • Whatsapp
Photo Source: Autos maxabout.

Smart News Tapanuli – Datsun dikabarkan bersiap untuk mengenalkan model baru di pasar India. Dalam wawancara bersama Autocar India, Presiden Nissan India Operations, Thomas Kuehl mengatakan akan memiliki produk baru untuk segmen baru.

“SUV Datsun akan dipasarkan dibawah INR 1.000.000 (Rp 210 jutaan). Saya tak bisa menjelaskan lebih banyak tapi saya berjanji akan menjadi penggebrak pasar,” ujar Kuehl.

Pun begitu, SUV Datsun yang akan datang diharapkan membawa platform CMF-A Aliansi Renault-Nissan, yang juga akan menelurkan MPV Renault pada kuartal pertama 2019.

SUV Datsun ini diperkirakan akan memiliki panjang kurang dari 4 meter dan akan memiliki gaya crossover dalam cetakan Tata Nexon. SUV Datsun akan ditenagai mesin tunggal versi turbocharged 1.0L Redigo, dan tak akan ada pilihan diesel.

Kemudian SUV ini akan diposisikan dengan harga dibawah INR 1.000.000 (Rp 210 jutaan) sebagai merek di bawah Datsun. Sedangkan mobil dengan harga diatas kisaran tersebut akan diposisikan di bawah Nissan.

“Saat ini, kami tidak memiliki portofolio produk yang kuat, jadi kami mencoba memperbaikinya. Manajemen lifecycle bukan yang terbaik saat ini, tetapi kami akan memiliki acara besar setiap enam bulan,” kata Kuehl.

Penyegaran Go dan Go+ akan mengubah gaya dan fitur yang telah diperbarui seperti layar sentuh baru dankursi depan baru, untuk memberikan sentuhan premium. Khususnya, datsun akan menempatkan fokus pada keselamatan GO dan GO+.

Kedua model tersebut akan mendapat peningkatan fitur seperti ABS dan dual airbag, tetapi berita besarnya adalah bahwa mereka akan mendapatkan Electronic Stability Control (ESC) atau Vehicle Dynamic Control (VDC). (Otosia.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *