Serius Nyari Toyota Camry Bekas? Begini PR-nya

  • Whatsapp
Camry. Photo Sourcce: Otosia.com.

Smart News Tapanuli – Sedan Camry second menarik minat mereka yang mengidam-idamkan sedan mewah nyaman dengan harga lebih terjangkau.

Camry sudah beredar di Indonesia sejak lama. Dari kode model XV20 (1996–2001), XV30 (2002–2006), XV40 (2006–2011), sampai XV50 (2011–2017).

Bacaan Lainnya

Dua kode terakhir masih sangat banyak beredar di jalan. Tidak heran, minat bagi mereka yang mengidolakannya pun makin terpupuk.

Anda ingin meminangnya? Eris Novansyah Gunawan dari bengkel Anugerah Motor di Jakarta Pusat punya testimoni dan masukan soal sedan keluaran Toyota satu ini.

“Camry lawas. Mesinnya bisa dibilang keluaran Toyota yang bandel ya. Memang mesinnya sendiri mumpuni, jadi jarang ada kerusakan di mesin. Yang paling sering banyak ditanganin itu kaki-kaki,” kata dia.

Urusan kaki-kaki memang urusan soal usia pakai. Harganya sendiri di kisaran Rp1 juta sampai Rp2 juta atau lebih.

Namun ada juga sejumlah hal yang bisa dibilang PR. Hal tersebut terkait dengan kecanggihan teknologi pada sedan tersebut, yakni urusan sensor-sensor.

“Karena dia kan sudah mobil tua, sensor-sensor seperti yang buat VVT-i, noken as, biasanya sudah mulai pada mati,” ujarnya. (Otosia.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *