oleh

Cawapresnya Jokowi Berinisial M, Siapa Dia?

Jakarta – Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyebutkan sosok cawapres Jokowi untuk pilpres 2019. Kata dia, ada tanda-tanda yang melekat pada cawapres tersebut.

“Siapa cawapresnya? Yang jelas dia melengkapi pelangi NKRI, di mana presiden dan wapres selalu mengikuti pola nasionalis-religius. Desember 2017 lalu secara konsisten saya sampaikan,” tutur Romahurmuziy melalui akun twitternya @M.Romahurmuziy, Rabu, 8 Agustus 2018.

Romahurmuziy menjelaskan, cawapres Jokowi juga memiliki pengalaman paling luas dalam segala ranah pemerintahan. Cawapres tersebut juga mewakili religiusitas ormas Islam terbesar di Indonesia.

“Serta sudah malang melintang dalam aneka jabatan publik sejak reformasi, dan yang pasti seperti sudah saya tegaskan tidak akan keluar dari 10 nama yang saya pernah sampaikan Juli lalu. Siapa hayo? Selamat menebak,” ujar Romahurmuziy.

Dia memastikan Jokowi sejak 23 Juli 2018 sudah memiliki satu nama cawapres. Fatsun politiknya, seluruh ketua umum pendukung memberikan kehormatan pada Jokowi untuk mengumumkannya sendiri.

“Sejak beberapa saat lalu beredar bahwa cawapres Jokowi berawalan M. Itu betul. Maruf Amin, Muhaimin, Mahfud MD, Moeldoko, Mulyani, Mbak Susi, Mas Airlangga bahkan M.Romahurmuziy bisa juga. Mas dan Mbak lainnya sudah pasti juga. Nah, awalannya M Kan,” sebutnya. (VIVA)

Komentar